Para Ibu dan Kaum Wanita di 17 Kabupaten/Kota Sulawesi Tenggara Solid Mendukung Ir. Andi Musakkir Mustafa

“Para Ibu dan Kaum Wanita di 17 Kabupaten/Kota Sulawesi Tenggara Solid Mendukung Ir. Andi Musakkir Mustafa Sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 5 Dapil Sulawesi Tenggara”

Sebuah gelombang dukungan besar dari para ibu dan kaum wanita yang tersebar di seluruh 17 Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Tenggara tengah mengalir kuat untuk mendukung Ir. Andi Musakkir Mustafa sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 5 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Tenggara. Dapil tersebut melibatkan seluruh wilayah di 17 Kabupaten/Kota, termasuk Bombana, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara, Kota Baubau, Kota Kendari, Muna, Muna Barat, Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Salah satu perwakilan dari kelompok tersebut, ibu Hasanah yang berasal dari Kota Kendari, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Ir. Andi Musakkir Mustafa. Ia mengungkapkan pendapatnya dengan lugas dan singkat namun tajam penuh komitment, “Kami mendukung Ir. Andi Musakkir Mustafa sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 5 Dapil Provinsi Sulawesi Tenggara.”

Dukungan ini tidak hanya datang dari Kota Kendari, tetapi merangkul seluruh lapisan masyarakat perempuan di wilayah-wilayah lainnya. Para ibu dan wanita di Bombana, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara, Kota Baubau, Muna, Muna Barat, Wakatobi, bersatu padu menyuarakan kepercayaan mereka terhadap Ir. Andi Musakkir Mustafa sebagai pemimpin yang dapat mewakili aspirasi mereka di tingkat nasional.

Ir. Andi Musakkir Mustafa, yang memiliki latar belakang dan pengalaman yang kuat dalam berbagai bidang, dianggap sebagai sosok yang dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Sulawesi Tenggara. Keberlanjutan inisiatif dan proyek yang berfokus pada kesejahteraan perempuan dan keluarga menjadi salah satu poin utama yang diapresiasi oleh para pendukungnya.

Dengan dukungan luas dari para ibu dan kaum wanita di Provinsi Sulawesi Tenggara, Ir. Andi Musakkir Mustafa berpotensi menjadi perwakilan yang kuat dan efektif mendapatkan kursi untuk duduk di DPR RI Senayan Jakarta, dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan merangkul diversitas yang kaya di wilayah tersebut. Dengan semangat yang tinggi, para pendukungnya berharap agar Ir. Andi Musakkir Mustafa dapat membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tenggara melalui perannya di tingkat nasional.

Penulis Jurnalis

Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Website Portal Resmi Ir. ANDI MUSAKKIR MUSTAFA Caleg DPR RI Nomor Urut 5 Dapil Provinsi Sulawesi Tenggara © 2023-2024